Kamis, 17 April 2014

Travik Blog

Punya blog tapi sepi gak ada yang lihat? Mending gak usah punya blog aja deh kalau punya blog hanya kamu aja yang lihat hihih :) . Kadang pasti kamu rada iri kan kalau melihat trafik blog orang lain ramai banget. Kadang kamu sempat berpikir kapan ya blog saya ramai.

Sebenarnya kalau mau punya blog yang ramai itu gak susah susah amat sih asal kamu mau konsisten apalagi kalau kamu mau belajar yang namanya SEO (Search Engine Optimiation) agar blog kamu banyak dapat pengunjung yang banyak banget dari Google. Namun, saya disini gak terlalu pandai dengan SEO jadi gak bakal saya bahas deh yang namanya SEO. Tetapi, saya punya alternatif lain.


Yuk Kita simak bagaimana caranya.

1. Trafik dari Google

Kalau yang satu ini kamu harus pandai SEO. Tapi kalau menurut saya kamu gak pandai SEO juga gak masalah yang penting kamu harus bikin postingan yang lagi hot dan paling banyak dicari, pasti tulisan kamu juga akan ada yang mengunjungi.

2. Trafik dari Facebook

Nah yang satu ini memang benar-benar bisa mendatangkan trafik yang luar biasa tanpa mahir SEO pun kamu bisa banyak dapatkan trafik dari sini. Intinya kamu membuat tulisan yang menarik biar orang lain senang membagikannya ke Facebook mereka, namun ada satu cara yang lebih ampuh lagi yaiu menggunakan fans page Facebook usahakan kamu punya banyak penggemar di fans page Facebook, pasti blog kamu ramai. Nah, lalu bagaimana bisa meramaikan fans page Facebook saya? nah yang satu ini kamu harus sedikit mengeluarkan uang kamu. Harus iklanin deh tu fans page kamu minimal sampai 100.000 fans pasti blog kamu ramai hihih..:)

3. Trafik dari Twitter

Yang satu ini kurang lebih sama dari facebook tadi, intinya kamu harus banyak follower minimal 100.000 follower. Dan kamu juga bisa banyak-banyak tukeran follower. Kalau kamu sudah banyak memiliki follower pastinya banyak tulisan kamu di tweet atau di retweet sama follower kamu sehinga bisa membanjiri blog kamu hihi :) .

4. Trafik dari Forum Diskusi

Nah yang satu ini juga benar-benar bisa mendatangkan banyak trafik ke blog kamu loh. Cobalah aktif di forum diskusi lalu kamu buat signature yang menarik agar ada orang yang mau melihatnya fungsi dari signature ini selain mendatangkan trafik juga menjadi backlink lho untuk blog kamu, carilah forum diskusi yang ramai.

Nah mungkin segitu aja dulu ya Cara Jitu Ningkatin Trafik Blog Kamu ala Newbie dari saya semoga bisa membuat blog kamu ramai. Jangan lupa blog kamu juga harus rajin di update isi dengan tulisan tulisan yang menarik agar para pengunjung blog kamu mau kembali lagi suatu saat nanti.


sumber
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!