Jumat, 18 April 2014

Anti Mati Gaya Gara-Gara Internet Mati

Internet adalah sumber kehidupan, koneksinya putus maka putus juga kegiatan kita.

Ngaku deh, kalian semua juga sering dead style alias mati gaya kan tiap kali internet di hape mu lagi abis pulsa atau internet di rumah tiba-tiba mati. Saya ngerti banget gimana nggak enaknya. Hidup terasa hampa tanpa internet. Tapi jangan kalah begitu saja, kalian masih bisa melakukan hal-hal ini ketika internet mati.


Ngerapihin File di Komputer 
Sambil nunggu internet idup lagi, mendingan kita beberes files di komputer. Coba kalian liat desktop, sering banget kan kita males naro files di folder yang benar terus asal taro aja di desktop. Hasilnya, desktop lo jadi penuh dan berantakan. Belum lagi file-file musik yang nggak lo kategorikan alias lo tumpuk di satu tempat. Mari kita beresin. Ingat kebersihan itu sebagian dari iman.

Kumpul Main Sama Temen
Internet mati adalah saatnya silaturahmi hidup. Ya, bisa jadi tragedi matinya internet kalian itu adalah sebuah takdir yang menyimpan kebaikan. Yaitu biar kalian nggak terus-terusan di depan komputer. Biar keluar rumah dan nyamperin temen-temen kalian.

Ngobrol sama Costumer Service provider Internet Kalian
Satu hal yang pasti terpikirkan saat internet kalian mati adalah menghubungi customer service, untuk cari tau apa penyebabnya. Nah, kalo ternyata lagi ada gangguan dan disuruh nunggu, maka manfaatkanlah kesempatan itu dengan ngajak ngobrol si mbak-mbaknya, apalagi kalau suaranya emang lucu. Kalau dia marah bilang aja, "Loh, katanya saya disuruh nunggu. Ya mbak tanggung jawab dong, temenin saya ngobrol sambil nunggu."

Main Flappy Bird 
Daripada stres gara-gara internet mati, mendingan stres gara-gara Flappy Bird. Lebih keren dan kontemporer.  Terus mainin Flappy Bird sampai score kalian jadi yang paling tinggi di antara teman-teman mu. Dijamin, kalau udah asik main Flappy Bird, nggak bakal peduli lagi internet mau nyala lagi atau diblokir selamanya. Hidup Flappy Bird!!

Install Ulang Komputer
Ceritanya kalian masih nggak bisa lepas dari komputer walau pun internet mati. Padahal kalian udah bingung mau ngapain di komputer. Games nggak ada, film udah ditonton semua. Nah, kalau udah gitu. Satu hal yang bisa dilakukan adalah instal ulang komputer. Lumayan kan, sambil nunggu internet nyala kalian bisa bikin komputer lo maksimal lagi performanya.

Cuciin Motor Tetangga
Loh, kenapa harus sampe cuci motor tetangga? Ya bisa jadi kan waktu untuk nyuci motor kalian sendiri aja nggak cukup lama untuk nungguin internet yang lagi mati, jadi atas nama kemanusiaan, kalian juga bisa nyuciin motor tetangga, terutama kalau tetangganya cakep.

Kalau kalian, apa yang biasa dilakukan saat mati gaya karena internet mati? Share yah di kolom komentar.
sumber
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!