Kamis, 17 April 2014

 1323098galaxy4780x390

Samsung Galaxy S5 saat ini memang sedang membanjiri pasaran tanah air Indonesia karena baru saja resmi dirilis tepat tanggal 12 April 2014 kemarin.

Samsung Galaxy S5 ini memang menjadi salah satu gedget terbaik yang memiliki spesifikasi tangguh dan teknologi yang canggih. Selain itu, samsung galaxy S5 ini dilengkapi dengan sertifikat IP67 u
ntuk kemampuan tahan air dan debu.

Namun, untuk membuktikan kualitas terbaik dari Samsung Galaxy S5 ini, pihak samsung telah menguji ketaguhan dari Galaxy S5 ini.


Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 5 cara samsung menguji galaxy S5.

1. Tingkat Radiasi

Salah satu langkah Samsung dalam menguji Samsung Galaxy S5 ini dengan seberapa besar alat yang ada di dalam Samsung Galaxy S5 ini bisa mengukur tingkat radiasi yang dipancarkan. Radiasi yang dipancarkan ini juga tergantung oleh batasan di setiap negara.

2. Ketahanan Tombol

Samsung Galaxy S5 ini dilengkapi dengan Tombol fisik dan layar sentuh, dan untuk menguji ketangguhannya pihak samsung menggunakan alat khusus untuk menekan tombol berulang kali apakah tombol itu cepat rusak atau tidak.

3. Pemancar Radio

Saat pengujian Samsung Galaxy S5 ini, pihak samsung juga menguji pemancar radio yang dihasil dari Samsung Galaxy S5 ini. Dengan menggunakan sebuah ruangan yang dilapisi dengan foam berbentuk runcing yang menyerap gelombang radio untuk menyimulasikan area outdoornya.

4. Menangkap Layar

Dalam pengujian penangkapan layar nya, samsung menguji pada fitur kamera yang dalam berbagai kondisi cahaya berbeda serta pengujian gambar yang ditangkap dengan menggunakan LED flash.

5. Anti Debu

Dalam pengujian anti debu nya ini,samsung ingin memastikan apakah perangkat Samsung Galaxy S5 ini benar – benar anti debu atau tidak. Samsung Mengujinya dengan memasukkan ke dalam alat yang akan melapisinya dengan debu.
Nah, itulah dia kelima cara samsung menguji Galaxy S5. Dengan beberapa pengujian tersebut, Samsung Galaxy S5 memang sebuah gedget yang memiliki perangkat terbaik.

sumber
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!